Berbagi tutorial blogging dan lain lain sebagainya

Cara menambahkan gadget di blogspot

by Syarifudin Anwar , at 08.31 , has 0 komentar
Berjumpa lagi dengan saya, disini saya akan berbagi tips untuk pemula yang baru saja mengenal blogger, simak artikel dibawah ini:


1.Masuk ke halaman dashboard lalu klik tata letak, selanjutnya ada bacaan tambahkan gadget, pilih tempat yang akan anda tambahkan gadget.


2.Kemudian ada pilihan menu gadget.


3.Jika anda ingin memilih gadget yang anda perlukan, silahkan klik tanda tambah yang sudah saya lingkari.


4.Nah yang saya lingkari ini adalah pilihan sub gadget.


5.Ini tampilan sub gadget lainnya.


6.Ini tampilan gadget pilihan anda.

Silahkan kreasikan sendiri blog anda dengan gadget yang telah tersedia.

Semoga bermanfaat..

Cara menambahkan gadget di blogspot
About
Cara menambahkan gadget di blogspot - written by Syarifudin Anwar , published at 08.31, categorized as seputarblogger . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Bijak dalam berkomentar/komentar yang tidak penting akan dihapus secara otomatis!

Bck
Cancel Reply

About me


Hei, nama saya: Syarifudin Anwar, saya baru baru ini belajar blog, mengapa saya ingin belajar blog? karena saya ingin mengembangkan ilmu saya dan untuk sharing sharing ilmu dengan anda. serap ilmu sebanyak banyaknya ya, jangan lupa follow blog saya ~Terima Kasih~

Random Post

    Arsip Blog

    Copyright ©2015 Abic Art by
    Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
    Powered by Blogger
    -- >