Berbagi tutorial blogging dan lain lain sebagainya

Cara membuat lingkaran proposional di corel draw

by Syarifudin Anwar , at 05.29 , has 0 komentar
Untuk yang masih pemula menggunakan corel draw (seperti saya), disini saya akan berbagi tips bagaimana membuat lingkaran proposional yang biasanya disgunakan untuk membuat logo dan lain lain karena dengan lingkaran proposional objek lingkaran terasa keren/indah dilihatnya, mari simak artikel ini:


1.Open corel draw, lalu ada kotak seperti ini.


2.Untuk ukuran gambar terserah anda ingin ukuran berapa saja boleh, kemudian klik ok lalu muncul layar awal pada corel lalu klik ellips tool.


3.Tekan ctrl+klik kiri kemudian Tarik ke kanan , ke atas atau ke yang lainnya terserah anda menggunakan mouse, setelah ditarik sesuai ukuran anda lalu lepas klik kiri mouse.lalu kotak proposional pun jadi, tinggal edit seperti yang anda inginkan. selesai.

Semoga bermanfaat..

Cara membuat lingkaran proposional di corel draw
About
Cara membuat lingkaran proposional di corel draw - written by Syarifudin Anwar , published at 05.29, categorized as coreldraw . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Bijak dalam berkomentar/komentar yang tidak penting akan dihapus secara otomatis!

Bck
Cancel Reply

About me


Hei, nama saya: Syarifudin Anwar, saya baru baru ini belajar blog, mengapa saya ingin belajar blog? karena saya ingin mengembangkan ilmu saya dan untuk sharing sharing ilmu dengan anda. serap ilmu sebanyak banyaknya ya, jangan lupa follow blog saya ~Terima Kasih~

Random Post

    Arsip Blog

    Copyright ©2015 Abic Art by
    Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
    Powered by Blogger
    -- >