Berbagi tutorial blogging dan lain lain sebagainya

Mario Teguh

by Syarifudin Anwar , at 02.02 , has 0 komentar
7 kata motivasi Mario Teguh :

Mario Teguh

1.Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri.

2.Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

3.Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

4.Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

5.Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.

6.Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.

7.Hidup terasa manis bagi yang berpikir demikian, pahit bagi yang berpikir sebaliknya.

Semoga terinspirasi dan bermanfaat.. 
Mario Teguh
About
Mario Teguh - written by Syarifudin Anwar , published at 02.02, categorized as motivasi . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Bijak dalam berkomentar/komentar yang tidak penting akan dihapus secara otomatis!

Bck
Cancel Reply

About me


Hei, nama saya: Syarifudin Anwar, saya baru baru ini belajar blog, mengapa saya ingin belajar blog? karena saya ingin mengembangkan ilmu saya dan untuk sharing sharing ilmu dengan anda. serap ilmu sebanyak banyaknya ya, jangan lupa follow blog saya ~Terima Kasih~

Random Post

    Arsip Blog

    Copyright ©2015 Abic Art by
    Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
    Powered by Blogger
    -- >