Berbagi tutorial blogging dan lain lain sebagainya

Mengenal fountain fill di corel draw

by Syarifudin Anwar , at 00.52 , has 0 komentar
Bagi anda yang belum mengenal fountain fill? disini saya akan menjelaskan dan mempraktikannya. simak dengan baik baik ya:

Pada menu yang satu ini, effect yang dihasilkan pada fountain fill sering disebut dengan istilah Gradasi. Mengapa demikian? Karena dengan effect ini mampu menghasilkan perubahan warna dari satu warna ke warna yang lain dalam satu objek.


1.Pertama, sebagai contoh saya membuat lingkaran proposional yang berjumlah 4.


2.Klik satu objek kemudian klik juga fill tool lalu klik fountain tool.


3.Lalu akan muncul menu fountain tool, kemudian ada 4 type yaitu linear, radial, conical dan square, pilih salah satu type setelah itu klik oke.


4.Ini contoh gambar dari 4 type yang sudah saya jelaskan tadi, selesai.

Semoga bermanfaat..



Mengenal fountain fill di corel draw
About
Mengenal fountain fill di corel draw - written by Syarifudin Anwar , published at 00.52, categorized as coreldraw . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Bijak dalam berkomentar/komentar yang tidak penting akan dihapus secara otomatis!

Bck
Cancel Reply

About me


Hei, nama saya: Syarifudin Anwar, saya baru baru ini belajar blog, mengapa saya ingin belajar blog? karena saya ingin mengembangkan ilmu saya dan untuk sharing sharing ilmu dengan anda. serap ilmu sebanyak banyaknya ya, jangan lupa follow blog saya ~Terima Kasih~

Random Post

    Arsip Blog

    Copyright ©2015 Abic Art by
    Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
    Powered by Blogger
    -- >