Berbagi tutorial blogging dan lain lain sebagainya

Hasil design tempat makan with blender

by Syarifudin Anwar , at 07.14 , has 0 komentar
Ya, bertemu lagi dengan saya syarifudin anwar, sekitar 1 bulan yang lalu saya diberi tugas oleh guru saya untuk design di aplikasi blender dan disini saya akan menunjukkan hasil karya saya (walaupun masih newbie):


Berhubung waktu yang tidak tepat karena banyak sekali tugas tugas lain yang harus saya kerjakan sehingga saya belum membuat tutorial bangku, meja dan lain lain. terus simak artikel artikel yang saya buat. semoga bermanfaat..
Hasil design tempat makan with blender
About
Hasil design tempat makan with blender - written by Syarifudin Anwar , published at 07.14, categorized as blender . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Bijak dalam berkomentar/komentar yang tidak penting akan dihapus secara otomatis!

Bck
Cancel Reply

About me


Hei, nama saya: Syarifudin Anwar, saya baru baru ini belajar blog, mengapa saya ingin belajar blog? karena saya ingin mengembangkan ilmu saya dan untuk sharing sharing ilmu dengan anda. serap ilmu sebanyak banyaknya ya, jangan lupa follow blog saya ~Terima Kasih~

Random Post

    Arsip Blog

    Copyright ©2015 Abic Art by
    Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
    Powered by Blogger
    -- >