Berbagi tutorial blogging dan lain lain sebagainya

Bob Sadino

by Syarifudin Anwar , at 21.20 , has 0 komentar
7 kata motivasi Bob Sadino :

Bob Sadino

1.Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu.

2.Orang pintar maunya cepat berhasil, padahal semua orang tahu itu tidak mungkin. Orang goblok cuma punya satu harapan, yaitu hari ini bisa makan.

3.Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan.

4.Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya tidak pernah berfikir karena cuma melangkah saja. Ngapain harus berfikir, kan cuma selangkah.

5.Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses , biar bisa bayar pelamar kerja.

6.Banyak orang bilang saya gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya.

7.Orang goblok sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok bisa mempekerjakan orang pintar.

Ambil positifnya dan perbaiki negatifnya semoga terinspirasi dan bermanfaat..
Bob Sadino
About
Bob Sadino - written by Syarifudin Anwar , published at 21.20, categorized as motivasi . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Bijak dalam berkomentar/komentar yang tidak penting akan dihapus secara otomatis!

Bck
Cancel Reply

About me


Hei, nama saya: Syarifudin Anwar, saya baru baru ini belajar blog, mengapa saya ingin belajar blog? karena saya ingin mengembangkan ilmu saya dan untuk sharing sharing ilmu dengan anda. serap ilmu sebanyak banyaknya ya, jangan lupa follow blog saya ~Terima Kasih~

Random Post

    Arsip Blog

    Copyright ©2015 Abic Art by
    Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
    Powered by Blogger
    -- >