Berbagi tutorial blogging dan lain lain sebagainya

Cara mewarnai basic di corel draw

by Syarifudin Anwar , at 21.00 , has 0 komentar
Untuk pemula yang sedang ingin belajar corel draw, hal ini memang tidak begitu penting karena sangat mudah sekali yaitu mewarnai basic di corel draw, sebelum saya menjelaskan caranya alangkah baiknya anda praktikan artikel ini: Cara membuat lingkaran proposional di corel draw karena saya akan mewarnai objek lingkaran proposional. perhatikan dan simak ya:






1.Pertama, buat lingkaran proposional (sebagai contoh).





2.Klik warna yang anda suka di side warna di sebelah kanan, sebagai contohnya saya akan beri warna merah.





3.selesai.

Semoga bermanfaat..
Cara mewarnai basic di corel draw
About
Cara mewarnai basic di corel draw - written by Syarifudin Anwar , published at 21.00, categorized as coreldraw . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment

Bijak dalam berkomentar/komentar yang tidak penting akan dihapus secara otomatis!

Bck
Cancel Reply

About me


Hei, nama saya: Syarifudin Anwar, saya baru baru ini belajar blog, mengapa saya ingin belajar blog? karena saya ingin mengembangkan ilmu saya dan untuk sharing sharing ilmu dengan anda. serap ilmu sebanyak banyaknya ya, jangan lupa follow blog saya ~Terima Kasih~

Random Post

    Arsip Blog

    Copyright ©2015 Abic Art by
    Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
    Powered by Blogger
    -- >