Berbagi tutorial blogging dan lain lain sebagainya

Pengertian corel draw

by Syarifudin Anwar , at 20.37 , has 0 komentar
image

Disini saya akan menjelaskan bagaimana pengertian corel draw, untuk yang baru tahu corel draw simak baik baik ya..

Corel Draw adalah sebuah program komputer yang melakukan editing pada garis vektor. Program ini dibuat oleh Corel, sebuah perusahaan software yang berkantor pusat di Ottawa, Kanada. Corel draw memiliki kegunaan untuk mengolah gambar, oleh karena itu banyak digunakan pada pekerjaan dalam bidang publikasi atau percetakan ataupun pekerjaan di bidang lain yang membutuhkan proses visualisasi.

Semoga bermanfaat..
Pengertian corel draw
About
Pengertian corel draw - written by Syarifudin Anwar , published at 20.37, categorized as coreldraw . And has 0 komentar
Previous Posting Lebih Baru
0 komentar Add a comment

Bijak dalam berkomentar/komentar yang tidak penting akan dihapus secara otomatis!

Bck
Cancel Reply

About me


Hei, nama saya: Syarifudin Anwar, saya baru baru ini belajar blog, mengapa saya ingin belajar blog? karena saya ingin mengembangkan ilmu saya dan untuk sharing sharing ilmu dengan anda. serap ilmu sebanyak banyaknya ya, jangan lupa follow blog saya ~Terima Kasih~

Random Post

    Arsip Blog

    Copyright ©2015 Abic Art by
    Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
    Powered by Blogger
    -- >